Masa Depan Jose Bosingwa di QPR Semakin Suram

Channelbola

Masa depan bek kanan QPR, Jose Bosingwa, di Loftus Road semakin suram. Pasalnya, manajer QPR, Harry Redknapp, masih tolak untuk menyertakan pemain asal Portugal itu di tim utama.

Jose Bosingwa buat Harry Redknapp dan suporter QPR murka karena menolak duduk di bangku cadangan saat melawan Fulham pada 15 Desember. Akibatnya, eks pemain Chelsea itu dihukum pemotongan gaji selama 2 pekan dan dikeluarkan dari skuad yang disiapkan untuk melawan Newcastle pada akhir pekan lalu.

“Saya sangat terganggu jika seorang pemain menolak duduk di bangku cadangan ketika tim sedang terpuruk. Kami berada dalam masalah. Ketika pemilik dan suporter kecewa karena tim selalu kalah di setiap pekan, saya justru mendapat masalah baru karena seseorang yang tak mau dicadangkan,” kata Harry Redknapp seperti dikutip dari tipnews.info.

“Jose berpikir ia terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan. Itulah yang sangat mengganggu saya. Kita lihat saja bagaimana nasibnya di masa depan,” pungkas Redknapp.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.