Benitez Berusaha Curi Hati Fans Chelsea

Channelbola

Tak disambut baik oleh fans saat menggantikan Roberto Di Matteo, tak membuat manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, berhenti berbuat baik. Benitez memberikan hadiah tiket pada seorang bocah 9 tahun bernama Harry Rennell yang menjadi korban penipuan tiket.

Semuanya berawal saat ayah Harry Rennell, Tony, mengirimkan surat kepada Daily Mail, akhir pekan lalu. Surat itu berisi pengalamannya menjadi korban penipuan ketika memesan tiket Chelsea melawan Norwich City pada Boxing day secara online dari sebuah situs.

Tiket itu rencananya akan diberikan Tony untuk Harry sebagai hadiah Natal. Kerugian yang dialami Tony mencapai 300 Pounds atau sekitar 4,6 juta Rupiah.

Hati Rafael Benitez terketuk setelah membaca cerita itu. Manajer asal Spanyol itu kemudian menghubungi Sportsmail dan menawarkan Harry dan Tony dua buah tiket semifinal Piala Liga antara Chelsea melawan Swansea City pada 9 Januari mendatang.

“Terima kasih Rafa atas respon yang simpatik. Sungguh menggembirakan bagi Harry mengetahu itu. Meskipun ada sejumlah orang yang mengecewakan kami, selalu ada orang lain yang maju selangkah untuk melakukan hal baik,” ujar Tony seperti dikutip Daily Mail.

Bukan baru kali ini Benitez melakukan hal mengundang rasa kagum. Ketika masih menjadi manajer Liverpool, Benitez pernah memberikan bantuan dana dalam jumlah lumayan kepada orang tua seorang anak penggemar Everton yang tewas akibat tertembak. Anak itu, Rhys Jones tewas tertembak ketika pulang dari latihan sepak bola pada Agustus 2007.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.