Tottenham Beri Pembelaan Soal Transfer Fryers

Channelbola

Tottenham melakukan pembelaan pada tuduhan Sir Alex Ferguson terkait rumor transfer pemain muda Zeki Fryers.

Freyers adalah produk dari akademi MU yang gagal didapatkan oleh Tottenham pada bulan Juli kemarin. Setelah pembicaraan itu gagal, Fryers pun memilih untuk bermain di Standard Liege.

Akan tetapi, baru setengah musim di Belgia, terhembus berita bahwa pemain 20 tahun ini akan kembali ke Inggris guna bergabung dengan The Lilywhites. Hal ini lah yang memunculkan kecurigaan dari pelatih MU.

Akan tetapi, pihak Spurs sendiri menampik adanya tuduhan semacam itu. Pasalnya, mereka bertindak dengan prosedur yang benar.

“Kontrak Zeki Fryers akan habis musim panas ini. Kami telah mencoba kemungkinan untuk mendapatkannya, namun gagal mencapai kesepakatan dengan permintaan yang diajukan oleh pihak Manchester United,” terang juru bicara Tottenham.

“Zeki memilih pergi ke Standard Liege, tim yang mampu membayar kompensasi terhadap Manchester United. Zeki menikmati waktunya di Standard. Akan tetapi, ketika Standard memecat pelatihnya pada November lalu, Zeki bukan lagi bagian dari dari rencana manager yang baru, yang mana bisa terjadi di dunia sepakbola.”

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.