Sneijder Ingin ke Premier League, Tapi Bukan QPR

Channelbola

Menurut agennya, Wesley Sneijder tak keberatan pindah ke Inggris. Namun, QPR tidaklah pilihan bagi playmaker Inter tersebut.

Sneijder diyakini akan hengkang dari Giuseppe Meazza usai tolak perpanjangan kontrak dengan pemotongan gaji yang ditawarkan pihak Inter Milan kepadanya. Sejumlah klub Inggris disebut tertarik merekrut Sneijder bulan ini. Belakangan, nama QPR juga masuk dalam bursa.

“Wesley tidak berminat ke QPR dan mereka juga belum menghubungi kami secara langsung,” papar Soren Lerby kepada BBC.

“Liga Inggris mungkin yang terbaik di Eropa, tapi Wesley hanya mau bergabung dengan klub besar,” imbuhnya.

Entah kebetulan atau apa, tapi ‘penolakan’ ini ternyata tidak bertepuk sebelah tangan. Kubu QPR sendiri lewat sang manajer Harry Redknapp telah menyatakan bahwa sangat kecil kemungkinan pemain timnas Belanda itu bergabung dengan timnya. Kendala utamanya sama seperti yang dialami Inter, yakni gaji Sneijder yang terlalu tinggi.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.