Chelsea Menang,Benitez Kembali Tersenyum

Channelbola

Benitez dirundung berbagai macam masalah sebelum kemenangan telak 4-0 atas Stoke City dalam laga lanjutan Liga Inggris kemarin. Chelsea menelan dua kekalahan beruntun hingga membuat Benitez kembali dihujat.

Seperti diketahui, Benitez masih belum diterima oleh banyak suporter Chelsea setelah ditendangnya Roberto Di Matteo pada November silam, tetapi pelatih asal Spanyol tersebut menilai performa tim saat ini sudah lebih banyak berkembang.

Pelatih Chelsea Rafael Benitez mengatakan kemenangan empat gol tanpa balas atas Stoke City menunjukkan perkembangan berarti skuat The Blues di bawah asuhannya. Tim sedang bermain dengan baik, para pemain gembira,” ujar Benitez.

Dengan kemenangan tersebut, mantan pelatih Liverpool mengkonfirmasi bahwa Chelsea telah kembali ke keseimbangan. Menurutnya setiap kemenangan selalu menciptakan stabilitas dalam tim.

“Para pemain berlatih dengan sangat baik dan Anda dapat melihat mereka berusaha menampilkan performa terbaik. Semua staff melakukan pekerjaan yang bagus jadi atmosfer di skuat sangat baik.” katanya.

Pria asal Spanyol itu lalu mengungkapkan kunci sukses kemenangan Chelsea di pertandingan tersebut. Diakuinya kondisi tim yang sedang tenang tanpa pengaruh di luar lapangan jadi faktor terbesar kebangkitan Chelsea.

“Ketika kami bermain kami tidak dapat mengontrol apa yang terjadi di luar lapangan, tetapi kami berusaha yang terbaik di atas lapangan dan saya harap ini akan menjadi lebih mudah.” katanya.

Sejauh ini The Blues memang tak pernah lepas dari masalah sejak pemecatan Di Matteo. Berbagai krisis menghantam tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

“Kami tidak dapat berpikir krisis atau tidak krisis setiap pekan. Kami mencetak gol lebih banyak daripada masa lalu, kami kemasukan setengah dari jumlah gol yang dialami tim masa lalu. Itu menunjukkan kami memiliki keseimbangan yang lebih baik dan begitulah cara untuk mempertahankan performa tim di level ini.” tambah Benitez.

Lepas dari masalah ini, Benitez bersama Chelsea masih memiliki pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan dalam waktu dekat. Salah satunya adalah perpanjangan kontrak Frank Lampard.

Pada laga melawan Stoke, Lampard kembali memberi kontribusi dengan mencetak dua gol. Tapi sayangnya selebrasi Lampard tak se ekspresif seperti biasanya. Lampard tidak lagi mencium lambang Chelsea yang ada di kaosnya.

Mungkin itu sebagai tanda kekecewaan Lampard pada manajemen Chelsea yang hingga saat ini masih membuat nasibnya terkatung-katung dan bahkan akan menjual legenda The Blues tersebut

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.