Mario Balotelli Disambut Tawuran Tifosi AC Milan Kontra Polisi

Channelbola

Kericuhan menyambut Balotelli seusai menjalani tes medis di Milan. Tercatat ratusan tifosi Rossoneri bentrok dengan pihak kepolisian setempat.

Balotelli melengkapi proses transfer dari City dengan tes medis di Rumah Sakit Busto Arizio, Rabu 30 Januari 2013 sore waktu setempat. Setelah 3 jam menjalani tes, penyerang internasional Italia ini menuju sebuah restoran untuk makan malam dengan CEO Milan, Adriano Galliani.

Seperti dilansir The Sun, kedatangan Balotelli di restoran disambut gemuruh suporter Rossoneri. Mereka begitu antusias meneriakkan dukungan kepada penyerang yang pernah memperkuat Inter Milan tersebut.

“Anda (Balotelli) membuang baju (saat Inter versus Barcelona di semifinal Liga Champions 2010), sekarang Anda bersama AC Milan. Impian menjadi kenyataan. Anda mencetak gol terbaik. Kami akan menang bersama Mario Balotelli,” seru suporter.

Sejumlah suporter juga merayakan kedatangan Balotelli dengan menyalakan kembang api. Polisi kemudian menyemprotkan gas air mata untuk membubarkan kerumunan tifosi Milan. Kericuhan pun tak bisa dihindarkan.

Seorang polisi dilaporkan menjadi korban sehingga harus digiring ke rumah sakit terdekat. Ia terluka di bagian kepala akibat terkena botol yang dilemparkan seorang suporter Rossoneri.

Milan sepakat membayar mahar kepada Manchester City sebesar €20 juta, atau setara Rp263 miliar, untuk merekrut Balotelli. “Super Mario” bahkan rela memangkas gajinya demi bergabung dengan Milan, klub impiannya sejak kecil.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.