Liverpool Membantah Terlibat Pengaturan Skor Pertandingan

Channelbola

Liverpool mengklaim tak mendapatkan kontak dari Europol, lembaga kepolisian Uni Eropa yang sekarang sedang menginvestigasi kasus pengaturan skor dalam 380 pertandingan dalam sepakbola Eropa.

Surat kabar Denmark Ekstra Bladet memberitakan laga Liga Champions musim 2009/10 antara Liverpool dan Debrecen – yang dimenangkan The Reds dengan skor 1-0 – termasuk dalam pertandingan yang diinvestigasi Europol.

Laporan itu menyatakan, kiper Vukasin Poleksic didekati para oknum pengatur skor untuk memastikan gol yang masuk ke gawang Debrecen.

Di sisi lain, kiper Serbia itu juga terlibat dalam sejumlah pengaturan skor yang pernah membuatnya dihukum 2 tahun oleh UEFA, meski pada akhirnya Poleksic tidak jadi dihukum setelah mengajukan banding.

Kembali ke kasus Liverpool-Debrecen. Sumber yang tak mau disebut namanya mengatakan, Europol dan Uefa sama sekali belum menghubungi Liverpool. Di sisi lain, Europol juga menolak berkomentar kepada media tentang siapa saja pemain atau klub yang sedang diinvestigasi.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.