Fergie Enggan Layani Psy War Jose Mourinho

Channelbola

Manajer MU, Sir Alex Ferguson,tak mau meladeni perang urat syaraf dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho, jelang pertemuan kedua tim di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Ferguson dan Mourinho dikenal sebagai pesaing yang bersahabat ketika The Special One masih tangani Chelsea (2004-2007). Ferguson mengaku sangat tahu karakter Mourinho sebelum laga. Pelatih asal Skotlandia itu menilai Mourinho sangat pintar melakukan psy war.

“Saya pikir Jose suka melakukan permainan, dia menikmatinya. Dia lebih menikmatinya daripada saya. Dia punya sisi yang nakal, dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan dilakukannya,” ujar Ferguson kepada BBC Football Focus.

Dari 14 pertemuan, Mourinho hanya menelan dua kekalahan ketika menghadapi Ferguson. Kemenangan terkenal Mourinho adalah ketika mengantarkan FC Porto menyingkirkan Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions 2003/2004.

Mourinho kembali mengeluarkan psy war untuk Ferguson jelang pertandingan di Santiago Bernabeu, Rabu 13 Februari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Pelatih asal Portugal itu memperingatkan Ferguson untuk tidak melakukan kesalahan jika ingin menang. Tapi, Ferguson tidak ingin terlibat psy war dengan Mourinho.

“Saran saya untuk saya sendiri adalah tidak masuk ke jalan itu, tidak menentangnya, karena dia sangat pintar dengan hal ini. Jadi saya biarkan Jose terus bicara. Selama dia membawakan saya sebotol anggur yang enak, saya akan melepaskannya,” kata Ferguson.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.