Rafael Benitez Menyerah Ambil Hati Suporter Chelsea

Channelbola

Manajer interim Chelsea, Benitez menyerah dalam usahanya memenangkan hati fans Chealsea. Namun dia menegaskan tidak menyesal memutuskan mengambil alih kendali juara Eropa itu.

Asa Benitez mendapatkan posisi manajer permanen kian menipis menyusul sejumlah penampilan tidak meyakinkan Chelsea dalam 3 bulan kepemimpinannya. Namun pria asal Spanyol itu masih yakin dapat menghadirkan sukses andai dia diberi kesempatan.

“Saya tidak bisa mengubah persepsi orang pada saya karena saya dulu sukses di Liverpool melawan Chelsea. Saya pikir ketika saya datang dan jika saya terus memenangi laga di sini, semuanya akan jadi lebih mudah, namun Anda tak bisa menang sepanjang waktu,” tukasnya pada The Daily Mirror.

Ia mengaku paham rasa frustrasi yang dirasakan fans, namun ia merasa tak bakal bisa meyakinkan setiap orang yang tak sependapat dengannya. “Di sepakbola Inggris ada 60 juta manajer, 40 juta di Spanyol. Semua punya opini, Anda harus menerima jika hal macam ini adalah normal,” sambung eks pelatih Valencia itu.

Benitez menambahkan, “Saya tak menyesal sama sekali datang ke sini. Saya tahu Chelsea bakal jadi tantangan sulit namun di saat bersamaan Anda punya potensi melakukan semuanya yang Anda inginkan. Saya pikir bisa berjuang memburu trofi. Itulah sebabnya mengapa saya datang dan mengapa saya masih di sini.”

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.