Leiva Masih Terkenang Inter

Channelbola

Jika ada satu hal yang dapat memotivasi Liverpool ketika menghadapi Zenit St. Petersburg pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Anfield, Jumat (22/2/2013), maka itu adalah memori mereka terhadap laga melawan Inter Milan 20 Februari 2008.

Waktu itu, ketika pertandingan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2007/08 tersisa lima menit, Liverpool berhasil mencetak dua gol melalui Dirk Kuyt dan Steven Gerrard. Liverpool pun unggul agregat 2-0.

Situasi yang dihadapi Liverpool jelang laga kandang melawan Zenit St. Petersburg mirip dengan lima tahun lalu. Liverpool membutuhkan kemenangan tiga gol tanpa balas demi lolos ke babak 16 besar.

Gelandang Lucas Leiva pun mengaku teringat pertandingan lima tahun lalu dan berharap bisa mengulang sukses itu ketika menjamu Zenit St. Petersburg.

“Pertandingan yang selalu saya ingat adalah ketika menghadapi Inter Milan. Kami dalam kondisi imbang hingga menit ke-85 dan kami berhasil menang 2-0. Hal itu menunjukkan kami harus percaya hingga akhir pertandingan bahwa kami bisa melangkah dan mencetak gol dan lolos ke babak berikutnya,” tutur Lucas dikutip TRIBUNnews.com dari Liverpoolfc.com.

“Semoga malam ini akan menjadi malam yang spesial dan ada di dalam kenangan kami,” tambah Lucas.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.