Meski Kalah Paul Lambert Tidak Menyalahkan Pemainnya

Channelbola

Meski Kalah Paul Lambert Tidak Menyalahkan Pemainnya – Aston Villa menelan kekalahan dari Manchester City karena satu kesalahan fatal di lini belakang. Walaupun demikian, manajer Villa, Paul Lambert tidak menyalahkan pemainnya atas hal itu.

bermain di Villa Park, Selasa (5/3/2013) dinihari WIB,penampila Villa sangat baik. Mereka memberikan permainan agresif dan sukses menekan City. tapi, saat menit terakhir babak pertama, Ciaran Clark yang telah menguasai bola di wilayah sendiri membuat kesalahan. Dia tidak bisa mencegah Edin Dzeko merebut bola dari kakinya. Dari kejadian itulah, City mencetak gol lewat kaki Carlos Tevez.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan ini ternyata hanya gol Tevez saja. Villa pun harus mengakui kekalahannya dan masih berada dalam zona degradasi.

“Kami sudah tampil bagus dan punya satu atau dua setengah peluang seperti saat sundulan Christian (Benteke) dihalau di garis gawang. Kami menyulitkan mereka, itu pasti, tapi golnya memang menggelikan,” kata Lambert di Sky Sports.

“Saya pikir itu bukan pelanggaran (Dzeko kepada Clark). Saya tahu apa yang sedang coba Ciaran lakukan, tapi Anda tak boleh melakukan hal seperti itu saat cuma ada dua orang di belakang. Anda tak boleh membuat kesalahan,” pungkasnya.

“Tapi, Clarky sudah bermain bagus buat saya. Sepanjang musim dia telah bermain di standar yang sangat tinggi. Dia pasti belajar dari itu,” ucap Lambert.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.