Buruknya finishing, Manchester City Jauh Tertinggal

Channelbola

Buruknya finishing, Manchester City Jauh Tertinggal –┬áTekat Manchester City mempertahankan mahkota Premier League sangat tipis karena masih tertinggal jauh dari Manchester United. Salah satu faktornya masalah Finishing City yang buruk.

Menyisahkan 10 laga, The Citizens berada di peringkat kedua dengan mengemas 59 poin, tertinggal 12 poin dari MU di puncak klasemen.

Manajer City Roberto Mancini menilai ketajaman timnya menurun. Dengan 51 gol dalam 28 pertandingan, produktivitas gol City memang tidak terlalu bagus.

Bukan hanya tertinggal jauh dari MU dengan 68 gol, City bahkan “kalah” dari tim-tim di bawahnya seperti Chelsea (56), Arsenal (53) bahkan Liverpool (53).

“Saat melawan Southampton, kami bermain sangat bagus tapi kami kalah 1-3. Kami juga bermain di pertandingan lain seperti saat di markas Villa – melawan QPR dan West Ham – di mana kami melewatkan empat atau lima peluang bagus,” pungkas Mancini di Sky Sports.

“Bahkan di laga melawan Villa, kami punya beberapa peluang untuk mencetak gol lebih banyak tapi kami cuma mampu menang 1-0. Ini adalah masalah kami di musim ini dan membuat kami kehilangan banyak poin.”

“Kami memiliki banyak peluang di setiap pertandingan tapi kami melewatkannya. Ini yang membedakan saat ini,” tambah Mancini.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.