Carlos Teves Ditahan Polisi Dan Terancam Dipenjara

Channelbola

Carlos Teves Ditahan Polisi Dan Terancam Dipenjara – Selama enam bulan Carlos Teves menerima larangan mengemudi kendaraan sejak Januari 2013 lalu, Pada Kamis, 7 Maret 2013 Carlos Tevez nekat melanggarnya dan kini terancam hukuman penjara.

Larangan mengemudikan kendaraan merupakan pelanggaran serius di Inggris. Pelakunya bisa denda 5.000 pounds (Rp 72,2 juta) dan dijebloskan ke terali besi selama enam bulan.

Laporan yang dibuat oleh media-media Inggris menyebut pada Senin, 4 Maret 2013, pencetak gol kemenangan 1-0 Manchester City atas Aston Villa itu kedapatan mengendarai mobil Porsche Cayenne miliknya. Tevez lantas ditahan di dekat rumahnya Alderley Edge, Chesire.

Juru bicara kepolisian Chesire menyatakan “Pada pukul 17.13 kemarin, polisi telah menahan seseorang berusia 29 tahun dari Alderley Edge di Jalan A538 di Macclesfield.”

“Orang ini ditahan karena dicurigai kartu mengemudinya sedang dicabut. Sekarang dia dibebaskan dengan uang jaminan,” paparnya.

Tevez dibebaskan karena di kantor polisi setempat tak ada yang bisa berbahasa Spanyol. Tapi, pemain kelahiran Ciudadela, Argentina, 5 Februari 1984 itu diharapkan kembali ke kantor polisi pada Selasa 12 Maret 2013. Pihak klub enggan berkomentar tentang hal ini.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.