Sir Alex Ferguson dan Rafael Benitez Tidak Saling Bersalaman

Channelbola

Sir Alex Ferguson dan Rafael Benitez Tidak Saling Bersalaman –┬áLaga perempatfinal Manchester United kontra Chelsea berakhir dengan Hasil seri 2-2 disertai kabar kurang sedap. Rafael Benitez menuduh Sir Alex Ferguson tidak mau menjabat tangannya sebelum laga dimulai.

Dalam dunia sepakbola punya ‘tradisi’ di mana kedua pelatih saling bersalaman sebelum maupun sesudah pertandingan.

Tapi tampaknya Benitez dengan Ferguson tidak saling bersalaman di Old Trafford semalam. Pelatih Chelsea itu menyatakan jika dia menunggu ajakan jabat tangan dari tuan rumah tapi yang terjadi Fergie tidak melakukan hal itu.

“Saya menunggu dari awal pertandingan,” ungkap Benitez ketika ditanya kenapa tidak bersalaman dengan Fergie di akhir laga. “Itu keputusan dia (Ferguson). Saya siap dan menunggu untuk berjabat tangan.”

“Saya berpendidikan. Saya menunggu karena saya berpendidikan dan banyak orang yang menonton jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan,” tegas manajer asal Spanyol ini dengan sarkasme.

Setelah laga berakhir, Benitez juga tak menyalami Fergie. Dia langsung ke lapangan untuk memberi selamat para pemain Chelsea atas perjuangannya setelah tertinggal dua gol dari MU.

“Di akhir pertandingan, saya sedang melakukan perayaan bersama para pemain saya,” kata Benitez seperti diberitakan Guardian.

Insiden perseteruan antara Ferguson dan Benitez diyakini sebagai “babak baru” . Kedua manajer ini sering terlibat perang komentar sejak Benitez menangani Liverpool.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.