David Platt: Manchester City Dan Fans Tetap Yakin Pada Roberto Mancini

Channelbola

David Platt: Manchester City Dan Fans Tetap Yakin Pada Roberto Mancini – Manajer Manchester City, Roberto Mancini dispekulasikan usai menelan kekalahan saat menhadapi Everton. Tapi, David Platt angkat bicara dan menyebut Roberto Mancini tetap memperoleh dukungan dari para pungguwa dan fans The Citizens setelah kemungkinan besar gagal mempertahankan titel juara Liga Inggris musim ini.

The Citizens kalah 0-2 saat berhadapan dengan The Toffees di Goodison Park, Sabtu (16/3/2013), pada lanjutan liga Premier League. Gawang Joe Hart dua kali dibobol oleh Everton lewat Leon Osman dan Nikica Jelavic. Sedangkan Manchester United berhasil meraih poin penuh setelah menhancurkan perlawanan Reading dengan Skor 1-0.

Hasil kekalahan itu membuat City semakin terpuruk dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris dengan Manchester United. Menyisakan sembilan partai lagi membuat peluang The Eastlands sudah tamat. Anak Asuhan Mancini saat ini mengumpulkan 59 angka dan tertinggal 15 poin dari The Red Devils.

Seiring dengan performa kurang impresif City musim ini, Mancini pun dirumorkan bakal segera angkat koper dari Etihad Stadium. Namun asisten manajer City, David Platt menyatakan kegagalan itu tak melunturkan dukungan dan keyakinan City pada Mancini.

“Ada apresiasi bagi Roberto (Mancini) dari para suporter dan pemilik klub,” tegas Platt di Sky Sports.

“Tingkat harapan dari Roberto Mancini lebih tinggi daripada yang orang-orang pikirkan. Jika orang yang ingin membicarakan mengenai rumor dan hal-hal negatif, itu terserah mereka. Kami tak bisa menghentikannya,” lanjut mantan rekan setim Mancini saat masih bermain untuk Sampdoria.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.