Vladimir Petkovic : Fenerbache Bukan Lawan Yang Muda

Channelbola

Vladimir Petkovic : Fenerbache Bukan Lawan Yang Muda – Wakil Italia, Lazio akan menghadapi wakil Turki, Fenerbache di babak perempatfinal Europa League. Manajer Lazio Vladimir Petkovic menyakini jika Fenerbache yang saat ini dikomando oleh Aykut Kocaman bukanlah lawan yang mudah, pasalnya sepanjang musim ini Fenerbache belum pernah menelan kekalahan saat bermain di Europa League.

“Mereka adalah tim yang bagus, terutama saat bermain di kandang,” ujar Petkovic kepada Uefa.com. “Wakil Turki itu biasanya tidak bermain terlalu baik dalam laga tandang. Kami memberika respek kepada mereka; mereka pun merupakan tim yang tak terkalahkan,” tegas pelatih kelahiran Sarajevo 49 tahun silam itu.

“Mereka memiliki pemain hebat, pemain dengan banyak pengalaman baik di tim nasional, seperti Reto Ziegler (Swiss) dan Milos Krasic (serbia),” imbuh Petkovic.

Petkovic pun membeberkan pengalamannya saat menghadapi Fenerbache, ketika dirinya mengarsiteki Young Boys. “Saya bertemu mereka tiga kali ketika menangani Young Boys di kualifikasi Liga Champions (2010),” ucap Petkovic.

“Imbang 2-2- di kandang, dan kami menang 1-0 di laga tandang. Suporter mereka memiliki sportifitas yang tinggi, dan memberi kami tepuk tangan setelah pertandingan. Mereka pun memiliki stadion yang fantastis,” kata Petkovic.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.