Mario Gotze Sedih Gagal Mencetak Gol

Channelbola

Mario Gotze Sedih Gagal Mencetak Gol – Pemain muda Borussia Dortmund Mario Gotze mengaku sedih karena gagal memaksimalkan beberapa peluang yang didapatnya. Juara bertahan Bundesliga Jerman harus menerima hasil imbang 0-0 kontra Malaga pada leg pertama perempat-final Liga Champions, Rabu (3/4).

Skuat Jurgen Klopp sebenarnya memiliki banyak peluang untuk mencuri gol tandang guna mengamankan posisi mereka di leg kedua pekan depan, tiga diantaranya dimiliki Gotze, tapi buruknya penyelesaian akhir membuat gawang Malaga aman.

Gotze sendiri dua kali membuang peluang dalam waktu lima menit setelah berduel satu lawan satu dengan Willy Caballero di babak pertama, tapi sayang sepakannya melebar padahal dia berada di posisi bagus.

“Saya seharusnya membantu tim dengan setidaknya mencetak satu gol,” ucap Gotze usai pertandingan.

“Ini menyedihkan saya tak mampu melakukannya. Kami masih harus puas dengan hasil ini dan masih memiliki leg berikutnya.”

Rekan setim, Ilkay Gundogan, membela Gotze yang gagal memaksimalkan beberapa peluang.

“Kami menunjukkan performa bagus di laga tandang dan menciptakan beberapa peluang bagus. Mario memiliki tiga atau empat peluang dan dia biasanya menempatkan setidaknya satu dantaranya.”

“Ini bukan berarti seharusnya demikian, tapi penting juga tim mempertahankan clean-sheet,” cetus Gundogan.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.