Jose Mourinho Minta Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan di Santiago Bernabeu

Channelbola

Jose Mourinho Minta Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan di Santiago Bernabeu – Kedatangan sang bintang Cristiano Ronaldo membawa dampak besar untuk Real Madrid. Pemain asal Portugal tersebut menjadi top skor Los Blancos musim ini. Terkait hal itu Arsitek Madrid, Jose Mourinho, Meminta agar pemain yang berjuluk CR7 tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Los Merengues mendatangkan CR7 dari Manchester United tahun 2009 lalu. Sejak mengawali kariernya Ronaldo langsung menjadi sorotan utama publik Santiago Bernabeu. Bersama El Real Cr7 sudah membukuhkan 143 gol dari 132 laga.

Dampak besar kehadiran Ronaldo terbukti saat membawa Madrid mematahkan rekor yang dimiliki oleh Barcelona di Liga Spanyol musim lalu. Kedatangan Ronaldo di Madrid bisa disamakan dengan Lionel Messi di Barcelona. Tak dipungkiri kedua pemain itu memang menjadi tulang punggung klub yang dibelanya.

Musim ini nama Ronaldo kerap dikaitkan akan kembali memperkuat MU. Namun, bagi Mourinho, mempertahankan pemain yang pernah memperkuat Sporting Lisbon itu hal yang sangat vital.

“Akan sangat vital dan luar biasa bagi klub jika bisa mempertahankan Ronaldo,” ucap Mourinho, kepada TV1.

“Ketika memiliki pemain dengan karakteristik sepertinya, Anda harus melakukan segala cara agar tidak kehilangannya,” tambah pelatih asal Portugal itu.

“Sudah jelas ia pemain berkualitas yang bisa bermain di posisi mana saja. Akan sangat bagus jika kerjasama antara Madrid dan Ronaldo terus berlanjut,” tutupnya.

Sejak memperkuat Madrid empat musim lalu, produktifitas Ronaldo dalam menjebol jala lawan semakin meningkat setiap musimnya. Total, CR7 bermain sebanyak 194 kali dan mencetak 197 gol.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.