Diduga Gagal Jantung, Kiper Kroasia Tutup Usia

Channelbola

Diduga Gagal Jantung, Kiper Kroasia Tutup Usia – Sepak bola Kroasia saat ini dikabarkan tengah berduka cita setelah seorang penjaga gawang asal negara itu, Ivan Turina meninggal dunia pada hari kamis (2/5).

Pemain yang bermain di klub Swedia, AIK Solna ini tutup usia di rumahnya di Stockholm. Sang kiper dikabarkan meninggal saat sedang tidur.

“Kabar menyedihkan sekaligus mengejutkan, AIK mengkonfirmasi penjaga gawang Ivan Turina wafat antara Rabu dini hari dan Kamis malam,” demikian pernyataan resmi dari pihak klub.

Tapi, menurut Patrik Nuss yang merupakan juru bicara kepolisian mengatakan bahwa Turina diduga gagal jantung. Pasalnya dilokasi kejadian tidak ada bukti kekerasan yang dialami pemain berusia 32 tahun ini.

“Jantung Ivan berhenti berdetak pada malam hari. Dokter tak menangkap kehidupan lagi dalam dirinya. Sungguh mengerikan,” tutur Direktur Olahraga AIK, Bjorn Wesstrom.

Turina memang terlahir dengan kelainan jantung pada level minor. Namun, masalah ini tak pernah mencapai fase serius sehingga mengancam hidupnya.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.