Andrea Pirlo Akan Diboyong, Jika Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid

Channelbola

Andrea Pirlo Akan Diboyong, Jika Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid – Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, telah dikabarkan akan menggantikan posisi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Jika Ancelotti tengah resmi berlabuh di Santiago Bernabeu tentunya mungkin saja playmaker Juventus, Andrea Pirlo akan berkostum Los Blancos.

Pirlo merupakan anak didik Ancelotti selama beberapa musim saat berada di AC Milan. Kesuksesan bersama pemain asal Italia itu ingin diulang kembali oleh Ancelotti bila dirinya menangani EL Real musim depan.

Pemain berusia 33 tahun itu masih terikat kontrak selama satu tahun bersama Juventus. Hal tersebut menjadi alasan akan hengkangnya Pirlo. Selain itu dirinya juga pernah mengatakan keinginannya untuk bermain di Spanyol.

Ini bukan pertama kalinya gelandang tim nasional Italia tersebut dikabarkan akan hengkang ke Spanyol. Real Madrid pernah mendekati Pirlo saat di tim I Rossoneri pada 2005. Pep Guardiola juga pernah melakukan hal yang sama saat masih di Barcelona pada 2010.

Meski Ancelotti dilaporkan hengkang ke Los Blancos, tetapi Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, mengklaim telah menolak tawaran Madrid tersebut.

“Manajer Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, menghubungi saya beberapa hari yang lalu. Namun, saya tegaskan bahwa Carlo masih memiliki kontrak satu tahun tersisa dan kami ingin hal itu dihormati,” kata Al Khelaifi kepada L’Equipe.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.