Jupp Heynckes Akhiri Karier di Bundesliga

Channelbola

Jupp Heynckes Akhiri Karier di Bundesliga – Pelatih Bayern Muenchen, Jupp Heynckes mengakhiri petualangannya pada akhir musim. Heynckes mengatakan tak akan hijrah ke klub Jerman lain ataupun mempertimbangkan tawaran dari klub-klub luar. Musim depan Pep Guardiola akan menggantikan Pria beruisa 68 tahun itu sebagai pelatih.

Heynckes sukses membawa Munchen keluar sebagai juara Bundesliga saat kompetisi masih tersisa enam pertandingan. Bahkan Die Roten juga masih berpeluang meraih Treble di musim ini setelah memastikan diri lolos ke final Liga Champions dan final Piala Jerman. Untuk mengakhiri kariernya Heynckes sudah mempersiapkan pertandingan perpisahan.

“Pertandingan Sabtu nanti di Monchengladbach mungkin akan menjadi pertandingan terakhir saya sebagai pelatih. Ketika kamu melatih Bayern dalam dua tahun terakhir dan sangat sukses maka tidak akan ada yang menarik lagi di Bundesliga,” kata Heynckes.

“Dan apabila saya 10 -15 tahun lebih muda maka saya akan pergi ke luar negeri sayangnya saya tidak bertambah muda. Bayern akan memulai era baru dan kamu tidak bisa menyertakan pria berusia 68 tahun,” cetusnya.

Heynckes memulai karier pelatihannya di Borussia Monchengladbach sebelum melatih Bayern Muenchen untuk pertama kali pada 1987. Dia pernah bekerja di Athletic Bilbao, Eintracht Frankfurt, Tenerife, Real Madrid, Benfica, Schalke dan Bayer Leverkusen sebelum kembali ke Bayern Muenchen pada 2011 lalu.

Heynckes menyisakan 3 pertandingan sebagai pelatih Bayern Muenchen yaitu saat menghadapi Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu dan 2 final yaitu final DFB Pokal menghadapi Stuttgart dan final Champions League menghadapi Borussia Dortmund.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.