Manuel Pellegrini Segera Tinggalkan Malaga

Channelbola

Manuel Pellegrini Segera Tinggalkan Malaga – Arsitek Malaga, Manuel Pellegrini, telah mengumunkan bahwa dia akan meninggalkan Los Boquerones pada akhir musim ini. Pelatih asal Cile itu juga mengatakan sangat puas menjadi bagian dari Malaga.

Pellegrini menjabat sebagai pelatih Malaga sejak sejak November 2010. Belakangan ini pelatih berusia 59 tahun itu telah dikaitkan dengan Manchester City menyusul beberapa hari yang lalu Roberto Mancini dipecat dari jabatannya.

“Secara profesional, saya akan melalui jam-jam terakhir saya di Malaga,”ucap Pellegrini, seperti dikutip AS, Kamis

“Pekan ini akan menjadi pertandingan terakhir saya sebagai pelatih Malaga di La Rosaleda. Ini akan sangat emosional, dan saya berharap untuk meninggalkan klub dengan lolos ke Eropa, yang berarti misi selesai, semoga keberuntungan tim tidak berubah,” cetus mantan pelatih Real Madrid ini.

Pellegrini sendiri mengaku selama menukangi Malaga, dia selalu mendapat dukungan dari klub. Dia juga menyatakan, keputusannya meninggalkan Los Boquerones (julukan Malaga) bukan semata-mata karena uang.

“Kesepakatan dengan klub telah menguntungkan dan memuaskan. Setiap orang berhak untuk melanjutkan kariernya. Saya tidak mencari uang, tapi untuk proyek olahraga yang memungkinkan membuat saya merasa puas,” paparnya.

Karier pelatih Pellegrini lebih banyak dihabiskan di kompetisi La Liga, setelah lima musim menukangi Villarreal, pelatih berusia 59 tahun ini dkontrak Real Madrid pada 2009, sebelum dipecat di akhir musim. Baru kemudian dia menggantikan Jesualdo Ferreira yang dipecat Malaga pada November 2010.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.