Tanpa Falcao, Atletico Madrid Linglung

Channelbola

Memang Radamel Falcao sulit untuk digantikan. Pelatih Atletico Madrid juga mengatakan sulit untuk mencari pengganti Falcao yang telah pergi ke AS Monaco.

Monaco pun harus merogoh kocek yang lumayan dalam yaitu sekitar 45 juta Euro atau sekitar 572 miliar rupiah untuk membawa Falcao dari Atletico Madrid. Bomber Kolombia itu mendapat gaji sebesar 14 juta Euro atau 178 miliar per musim.

Falcao sudah menjalani tes medis dari Jumat lalu. Penyerang yang mempunyai naluri gol berusia 27 tahun itu pun mendandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub asal Prancis tersebut.

Bagi Atletico, Falcao merupakan bomber yang tak tergantikan. Pasalnya, selama dua musim berada di Stadion Vicente Calderon, mantan pemain FC Porto itu sudah mengukuhkan 70 gol dari 90 pertandingan bersama Atletico di semua kompetisi.

Simone pun mengatakan bahwa prestasi Radamel Falcao sulit disamai oleh pemain lain. Ia tidak tahu dengan ketidakhadirannya, Atletico akan mengalami kemunduran. Karena kami sudah terbiasa bersamanya dan statistik bermainnya sangat luar biasa. ungkap Simeone sedih.

“Saya senang dia mendapat tim yang baru. Namun, mencari penggantinya sangat sulit. Falcao sangat berharga bagi kami,” sambung pelatih berusia 43 tahun itu.

Simeone berkata, Atletico Madrid akan membenahi semua segi dan akan mendatangkan beberapa pemain baru untuk bisa memajukin tim di musim depan.

“Kami membutuhkan tiga pemain untuk ditempatkan di lini pertahanan, gelandang dan penyerang,” dia menegaskan.

Falcao menuai kecaman atas langkahnya ke Monaco. Sang bomber, yang akan menerima gaji 2,5 miliar per pekan setelah dipotong pajak, dianggap ‘mata duitan’.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.