Usai Kerja Keras, Jupp Heynckes Ingin Liburan

Channelbola

Usai Kerja Keras, Jupp Heynckes Ingin Liburan – Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes telah memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia kepelatihan. Pria berusia 68 tahun itu merencanakan untuk liburan usai mengantar Die Roten meraih kesuksesan musim ini.

Heynckes akhirnya memilih untuk pensiun dari dunia sepak bola setelah selama 34 tahun berkarier sebagai pelatih. Pada akhir kariernya Heynckes sukses membawa The Bavarians meraih treble winners (Bundesliga, Piala Jerman dan Liga Cjampions).

Keputusannya untuk tidak menjadi pelatih lagi di musim depan sekaligus mengakhiri rumor yang menyebut dirinya bakal mengarsiteki Real Madrid, setelah Jose Mourinho memilih kembali ke Chelsea.

“Saya akan pergi berlibur. Saya tidak akan bekerja di Inggris atau tempat lainnya sejak Bulan Juli 2013 (saat kontraknya dengan Munchen berakhir),” kata Heynckes, dikutip dari Soccerway.

“Tahun ini saya sudah bekerja keras dan memutar otak untuk berpikir dan tidak mempunyai waktu berlibur. Dalam beberapa minggu terakhir, saya merasakan tubuh ini merasa lelah. Saya membutuhkan pemulihan badan dalam waktu yang panjang,” ucap pelatih berusia 68 tahun itu .

Musim depan, Munchen bakal dilatih oleh mantan peramu strategi Barcelona, Pep Guardiola. Tugas berat menanti Guardiola. Sebab, dia dituntut untuk melebihi pencapaian yang diraihn Heynckes.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.