Abidal Dendam Tapi Tidak Benci Barcelona

Channelbola

Eric Abidal

Sempat memendam rasa kebencian kepada Barcelona akibat kontraknya tak diperpanjang, Eric Abidal merasa tidak dendam. Dia pun ingin kembali ke Los Blaugrana usai pensiun nanti.

Akibat masalah kesehatan, Barca memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Abidal yang berakhir di penghujung musim 2012-13. Pemain asal Prancis itu baru saja selesai menjalani operasi transplantasi hati.

Bagi manajemen Blaugrana, mengontrak pemain yang tidak sehat merupakan sebuah resiko besar. Berdasarkan pemikiran itu, Tim Catalan enggan menambah masa pengabdiaan Abidal di Stadion Camp Nou.

Pemain Sepakbola Prancis yang 33 tahun dirilis oleh klub Catalan pada akhir musim ini hanya beberapa minggu setelah ia membuat dia kembali dari operasi transplantasi hati.

Abidal juga menegaskan ia tidak memegang dendam meskipun keengganan untuk meninggalkan Nou Camp.

“Saya ingin terus (di Barca) dan ini bukan apa yang saya harapkan, tapi saya meninggalkan dengan kenangan yang baik. Barcelona telah jadi keluarga kedua saya,” katanya. “Itu sulit dan keputusan itu diambil oleh banyak orang, bukan hanya pelatih.

“Meski demikian saya tidak dendam. Kejadiaan itu tidak akan membuat saya berpikir negatif tentang Barca. Jika saya sudah pensiun dan mereka memnginginkan saya kembali sana sebagai staff, maka saya siap,” dia menambahkan.

“Namun saat ini, selama dokter mengizinkan, saya masih akan terus bermain. Saya berniat bermain sepak bola hingga usia saya mencapai 35 tahun. Saya ini orang yang optimis,” dia mengakhiri.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.