Abidal Kaget Falcao ke AS Monaco

Channelbola

Mantan bek kiri Barcelona, Eric Abidal mengaku terkejut dengan keputusan yang dibuat oleh Radamel Falcao.

 

Akhir Bulan Mei 2013, Monaco resmi mendapatkan Falcao. Mereka harus mengeluarkan 45 juta Euro (572 miliar Rupiah) untuk memboyongnya dari Atletico Madrid. Bomber asal Kolombia itu menerima gaji sebesar 14 juta Euro (178 miliar Rupiah) permusim.

Falcao sudah lolos tes medis pada 31 Mei 2013 lalu. Penyerang haus gol berusia 27 tahun itu pun mendandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama klub asal Prancis tersebut.

Keputusan pencetak 70 gol untuk Atletico itu membuat Abidal terkejut. Dia pun bertanya-tanya kenapa Falcao mau bergabung dengan klub yang baru saja promosi dari Ligue 2 Prancis.

“Meskipun masih muda, dia merupakan penyerang hebat dan seorang pemain profesional. Jujur, saya terkejut dengan kepindahannya,” ucap Abidal, dikutip dari Goal.

“Ya, saya terkejut dia begabung dengan Monako. Saya hanya berharap dia bisa membuktikan kalau pilihannya itu tepat,” sambung pemain asal Prancis tersebut.

Setelah tidak mendapatkan perpanjangan kontrak dari Los Blaugrana, pemain berusia 33 tahun itu juga mendapat tawaran dari klub yang dimiliki oleh Dmitry Rybolovlev. Abidal pun bisa merasakan untuk bermain satu tim dengan Falcao.

“Mereka telah membuat tambahan persaingan di Liga Prancis. Itu menunjukkan kalau Monako memiliki ambisi serius untuk rencana dalam beberapa tahun ke depan,” dia memungkasi.

 

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.