Perselisihan Pique Dengan Mourinho

Channelbola

Perselisihan Pique Dengan Mourinho

Perselisihan antara Jose Mourinho dan para penggawa Barcelona terus memanas. Kali ini, pemain bertahan Barca Gerrard Pique menyebut Mou nyaris menghancurkan Timnas Spanyol.

Gelandang Barca Andres Iniesta sebelumnya mengungkapkan bahwa Mourinho telah merusak La Liga dengan membawa permasalahan di lapangan ke media dan berbagai kontroversi yang dibuatnya.

Tak terima, The Special One pun membalas. Pelatih berkebangsaan Portugal itu menyebut Iniesta hanya iri karena dia telah merusak La Liga dengan menghancurkan dominasi Barca.

Kini giliran Pique yang melontarkan bola panas. Mantan penggawa Manchester United itu menyebut Mou hampir menghacurkan Timnas Spanyol karena membuat perpecahan di ruang ganti La Furia Roja.

“Saya percaya pada kematangan dari setiap pemain. Tapi terkadang ada beberapa hal yang telah melewati batas Hal itu menimbulkan tensi tinggi pada atmosfer tim,” tutur Pique sebagaimana dilansir¬†Goal.

“Itulah saat dimana kematangan jiwa pemain sangat dibutuhkan. Bukan hanya Mourinho yang merusak ruang ganti tim. Tapi, ada beberapa pemain yang terlalu membelanya sehingga membuat situasi sedikit berada di luar kendali,” ia menyambung.

Sepertinya Para pemain Barca kini tak perlu mengkahawatirkan kontroversi yang Mou buat. Pasalnya, pelatih yang menyebut dirinya The Only One itu musim depan memutuskan kembali membesut Chelsea dan tidak akan mengganggu dominasi Barca seperti disebut Iniesta pada kondisi sebelumnya.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.