City Mundur Dari Perburuan Cavani

Channelbola

Manchester City saat ini mengundurkan diri dari perburuan ujung tombak Timnas Uruguay, Edinson Cavani. The Citizens tak bisa menyanggupi permintaan Napoli.

Seperti yang disampaikan Presiden klub Aurelio de Laurentis, manajemen City menganggap harga yang dipatok Napoli terlalu mahal.

Laurentis, yang beru saja merekrut pelatih anyar Rafael Benitez, Jumat (21/6/13) waktu setempat menjelaskan pihak Citizens mundur diangka 54 juta Pounds (704 miliar Rupiah) untuk mendapatkan penyerang berusia 26 tahun itu.

Napoli Terlalu memasang harga yang sangat tinggi bagi Cavani, sehingga Manchester City pun kebingungan untuk menawar harga Cavani di Napoli.

“Manchester City tidak punya cukup uang untuk membayar nilai transfer Cavani karena mereka mengatakan kami tidak akan membayar seharga itu,” tukas De Laurentis kepada Skysport.

“Abu Dhabi (Abu Dhabi United Group, pemilik City) mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah membayar 54 juta pounds untuk Cavani,” kata pria yang juga produsen film di Italia itu.

Dengan menyerahnya City, otomatis hanya Real Madrid yang menjadi kandidat terkuat mendatangkan sang penyerang. Menurut Laurentis peluang Madrid menggaet punggawa Uruguay tersebut cukup besar.

“Saat ini, hanya Real Madrid yang secara tegas menawar Cavani. Ia tidak akan pernah menolak keinginan klub sebesar Real Madrid, namun jangan lupa ia (Cavani) besar di Napoli,” sang Presiden memungkasi.

 

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.