Neymar Diminta Tambah Berat Badan

Channelbola

Neymar Diminta Tambah Berat Badan

Idola anyar Barcelona, Neymar, terlihat terlalu kurus oleh dokter Blaugrana, Ricard Pruna. Ia meminta pemain asal Brasil itu menaikan berat badannya.

Pemain berusia 21 tahun itu memiliki tinggi badan 174cm dan berat 64,5kg. Ia baru saja bergabung dengan Barcelona beberapa waktu lalu dengan nilai kontrak 57 juta Euro (757 miliar Rupiah).

Saat ini, Neymar tengah berada di kampung halamannya untuk memperkuat Brasil di ajang Piala Konfederasi. Pemain yang kerap dibandingkan dengan Lionel Messi itu kemungkinan akan melakoni debutnya Juli mendatang dalam pertandingan persahabatan di Gdansk, Polandia.

“Kami memeriksa kondisinya dengan cepat dan berat badannya menjadi salah satu perhatian kami. Kesan pertama adalah beratnya mungkin sekitar 64,5 kilogram dan itu terlalu ringan. Ia harus menaikkan berat badannya, tapi saya belum bisa memastikan berapa kliogram lagi,” ujar sang dokter, seperti dilansir¬†The Star.

“Ketika musim berjalan, kami akan mengetahui tentang pemain tersebut dan secara konstan mengumpulkan informasi. Dengan cara itu kami bisa menghitung berapa berat ideal untuknya,” ia menandaskan.

Neymar bukan pemain Barcelona pertama yang dinilai terlalu kurus. Lionel Messi juga pernah mengalami hal yang sama. Pemain asal Argentina itu mengidap sebuah penyakit yang membuat pertumbuhannya tidak normal.

 

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.