Pep Guardiola Ungkap Sistem Strategi Bayern Munchen

Channelbola

Pep Guardiola Ungkap Sistem Strategi Bayern Munchen – Pelatih anyar Bayern Munchen, Josep Pep Guardiola mulai mengungkapkan mengenai strategi timnya musim depan. Sebelumnya Guardiola telah menerapkan sistem false nine ketika menjadi pelatih Barcelona. Akan tetapi di bayern kemungkinan besar pelatih berusia 42 tahun itu akan menanggalkan sistem tersebut.

The Bavarians saat ini memiliki banyak stok striker yang punya karakter konvensional seperti Mario Gomez, Mario Mandzukic dan Claudio Pizarro.

“Saya memiliki beberapa gagasan. Satu hal yang pasti, saya tak mau lawan menguasai bola lebih banyak,” kata Guardiola seperti dilansir AS.

“Kami memiliki beberapa variasi sistem bermain. Saya berencana untuk memasang seorang striker atau false nine. Kedua opsi itu tak masalah untuk saya,” ujar Guardiola.

Atas dasar itu pula, Guardiola enggan melego Mario Gomez. Kebetulan, nama terakhir santer dikabarkan menuju Fiorentina. “Mario Gomez akan tetap bersama Bayern. Dia menunjukkan profesionalisme pada sesi latihan,” tandas Guardiola.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.