Lawan Borussia Dortmund, Bayern Munchen Tak Diperkuat 3 Pemain Bintangnya

Channelbola

Lawan Borussia Dortmund, Bayern Munchen Tak Diperkuat 3 Pemain Bintangnya – Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan bakal kehilangan tiga pemain pilarnya yakni Manuel Neuer, Mario Gotze, dan Franck Ribery dalam laga DFL-Supercup kontra Borussia Dortmund akhir pekan ini. Pernyataan itu langsung dikatakan oleh arsitek The Bavarians, Pep Guardiola, yang juga mengaku akan kondisi pemain bintang lainnya seperti Bastian Schweinsteiger.

Kendati demikian, situasi itu tak membuat Guardiola khawatir akan kekuatan dan semangat anak-anak asuhannya. Mantan pelatih Barcelona itu percaya kalau sisa pemain yang ada masih mampu mengatasi perlawanan tim asuhan Jurgen Klopp.

“Manuel Neuer dan Franck Ribery tengah cedera sehingga mereka tidak akan bermain,” kata Guardiola, seperti dilansir Goal, Sabtu (27/7/2013).

“Bastian (Schweinsteiger) hampir pasti tidak dimainkan. Kami juga akan kehilangan Mario Gotze dan Holger Badstuber,” lanjutnya.

Sementara itu, menghadapi kekuatan Die Borussen, Guardiola mengakui bahwa mereka memiliki sederet pemain hebat. Barisan belakang Dortmund diakui pelatih berusia 42 tahun ini salah satu yang terkuat di Bundesliga. Begitu juga dengan lini tengah dan depan, yang dinilai Guardiola bisa sangat merepotkan Philipp Lahm cs.

“Dortmund memiliki kiper yang sangat baik dengan (Roman) Weidenfeller, dan pertahanan mereka, (Mats) Hummels dan (Neven) Subotic akan sangat baik seperti mereka sebelumnya. Dan (Marco) Reus adalah pemain yang sangat cerdas,” sanjungnya.

“Mereka juga berbahaya ketika bermain sayap, dan di depan mereka punya striker yang sangat bagus, Robert Lewandowski,” cetus Guardiola.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.