Bayern Munchen Siapkan 34,5 Juta Pound Untuk David Luiz

Channelbola

Bayern Munchen Siapkan 34,5 Juta Pound Untuk David Luiz – Bayern Muchen tampaknya belum selesai dengan belanja pemain pada jendela transfer musim panas ini. Belakangan ini Die Roten dikabarkan tengah mengincar bek andalan Chelsea, David Luiz.

Seperti yang dikabarkan media asal Inggris, Telegraph bahwa Bayern saat ini telah menyiapkan tawaran senilai 34,5 juta poundsterling (sekitar Rp 545 miliar) untuk mendatangkan Luiz ke Allianz Arena.

Akan tetapi, pihak The Blues mengaku tidak akan menjual Luiz ke manapun. Bahkan ketika Jose Mourinho ditanya, ‘apakah dirinya akan melepas pemain demi mendapatkan tambahan dana untuk menggaet Wayne Rooney?’ Dia membantahnya.

“Pihak klub berusaha untuk membuat angka-angka (finansial) itu tetap stabil, tapi kami masih bisa berinvestasi pada pemain yang berharga 20 juta pounds, 25 juta pounds, 30 juta pounds dan tidak merusak keseimbangan itu,” cetusnya di Soccerway.

Bayern sendiri sudah memiliki Jerome Boateng dan Dante Bonfim, yang musim kemarin kerap dipasangkan sebagai duet bek tengah. Selain itu, ada juga kemungkinan Pep Guardiola bakal memainkan Javi Martinez sebagai bek tengah seperti yang dia lakukan terhadap Javier Mascherano di Barcelona.

Luiz, yang bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang bertahan, disebut cocok untuk skema Guardiola. Belakangan dia kerap menempatkan Philipp Lahm sebagai satu dari tiga orang gelandang dalam formasinya. Lahm dinilai punya positioning yang bagus dan bisa mundur untuk bertahan dengan cepat.

Jika jadi didatangkan, Luiz akan jadi bek kedua yang dibeli Bayern. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Jan Kirchhoff dari Mainz dengan status free transfer.

Kami merekomendasikan Channel Bola sebagai Master Agent Betting Online untuk pengunjung yang ingin bermain game sbobet, ibcbet, SoA888, casino online, bola tangkas dan berbagai game online lainnya. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk melakukan pendaftaran secara gratis di Channel Bola.

Daftar Channelbola

Comments are closed.